Itil Practitioner
agen sbobet
.. .. .. ..

Menikmati Sex Perawan ABG SMU

Friday, September 30th, 2016 - cerita mesum
Itil Support

Menikmati Sex Perawan ABG SMUJanda Mesum Telanjang – Foto Janda Genit, Cerita Janda Telanjang, Video Janda Bugil, Kumpulan Video Janda Mesum, Streaming Bokep Janda Mesum.

Cerita Dewasa ~ Ini adalah kisah quu di semasa quuliah ( sekarang Aquu quuliah smester 5 )..Perkenalkan dahulu nama quu Antta .. Aquu quuliah sambil bekerja menjaga ponsel yang kebetulan adalah ponsel milikquu sendiri yang berada di depan rumah quu.. Kejadian ini terjadi sekitar 3 bulan yang lalu.. Erly saat ini berumur 16 tahun..
Erly sekolah di salah satu sekolah smu negeri di Pontianak.. Kecantikanny menggoda sekali sehingga Bisa dibilang Erly adalah salah satu primadonny sekolah itu??
Aquu pertama kali mengenal Erly melalui sms,,pada saat itu Erly yang mengajakquu berkenalan terlebih dahulu!!
‘hai…… boleh kenalan gac’,, kataya dengan percaya diri..
‘boleh……nie cpa yach??’,, jawab quu..
‘Aquu Erly!! temanny sari,, nie Antta kan??
‘iya betul……,,ooowwwwhhh kamu temanny sari??’,,jawab quu..
‘lagi ngapain nech???? tany Erly sedikit basa-basi..’
‘lagi mencari nafkah’,,jawabquu sedikit bercanda..
Akhirny kami ber_sms’an sepanjang malam sampai pulsa ny habis..
Cerita Dewasa ~ Besokny sekitar jam 6 sore Erly mampir ke Ponsel milikquu……,,Erly berbadan sexy sekali pada saat itu dengan tinggi 165cm,,quulit putih & uquuran dada 33A bisa dibilang lumayan untuk uquuran remaja yang baru berumur 16 tahunn….,,ingin sekali Aquu merasakan setiap bagian tubuhny..
kami ngobrol panjang lebar sampai jam 7 petang….,,tak terasa hari mulai gelap Erly pun pamit mau pulang ke rumah..
Besokny sekitar jam 6 pagi HP quu berdering……,,siapa sich pagi2 gini yang nelpon??’tany Aquu sedikit kesal..
setelah quu angkat telp ny terdengar suara cewe yang sangat lembut….
‘siapa nech??’,,tanyquu sambil mencoba membuka mata..
‘ini Aquu Erly’,,sory yuch ganggu pagi2 gini??’jawabny..
‘oooowwh ga pa-pa..,,kenap ly??’,,tany Aquu..
‘Aquu boleh ga bolos sekolah ke ponsel kakak??’,,tany ny..
‘boleh’,,jam brp mau ke ponsel quu??’,,tany Aquu balik..
‘skitar jam 9′,,jawabny..
‘ooke..,,quu tunggu yuch??’,,jawab quu..
‘oke kak….,,makasih ya sebelumny??’,,jawabny..
Cerita Dewasa ~ setelah Erly menutup telp ny,, Aquu langsung bangun dari tempat tidurquu menuju kamar mandi bersiap-siap untuk menymbut kedatangan ny.. selesai mandi Aquu menuju ke depan rumah quu untuk membuka ponsel….,, Tak lama setelah Aquu membuka ponsel Erly dengan masih berseragam sekolah datang sendirian pake motor supra x ny..
setelah memarkir motor ny di depan ponsel quu….,,Erly menghampiriquu & duduk di depan ponsel quu dengan helm masih melekat di kepala ny sementara Aquu duduk di dalam ponsel..
setelah kami sedikit mengobrol Erly menanykan……,,
‘kak Aquu boleh ga duduk didalam….,,Aquu tAquut keliatan guruquu kalau-kalau mereka lewat jln ini??’,,tany ny..
‘boleh….,,jawabquu..
setelah quu persilahkan masuk Erly langsung duduk di bawah..,,mungkin Dya tAquut ketahuan klo duduk di atas bersamAquu..
Aquu membuka pembicaraan terlebih dahulu..
‘Erly knp bolos sekolah??’,,tanyquu..
‘iya nech lagi ada masalah dengan pacar quu’,,jawabny..
‘ooowwhh….,,sudah puny cwo toh??’,,tanyquu bercanda..
& kami pun asik ngobrol panjang sambil cekikikan kecil,,,,tak di diduga turun hujan yang sangat lebat & deras di pagi yang memang sudah mendung waktu itu..,,saking derasny air hujan kita pun masuk ke dalam ponsel quu..Bergegas Aquu menutup rollingdoor agar di dalam ponsel quu tidak dimasuki air..
Cerita Dewasa ~ Akhirny kami berduaan di dalam ponsel quu….,,& kami melanjutkan obrolan yang tadi sempat terputus..
‘Erly mau mendengar lagu mp3 ga??’,,tanyquu basa-basi..
‘boleh kak??’,,jawabny..
Aquu keluarkan laptop quu yg berada di bawah etalase ponsel quu,,trus quu mainkan lagu yang d requestny..
stelah lama Aquu duduk bersampingan dengan Erly entah setan apa yang merasuk kedalam pikiranquu..
‘Erly pernah nonton film bokep ga??’,,tanyquu
‘belum??’,,jawabny
‘mo ga nonton’tanyquu lagi..
‘ga ah malu’katany..
‘kenapa malu,,khan kita cuma berdua??’,,rayuquu..
‘eeemmm…. boleh dech..katany dengan sedikit terpaksa..
setelah mendengar Erly berkata ‘ya’ langsung quu mainkan film terlaris sepanjang abad & sejarah ini,,yaitu film bokep alias BF heheheehe..
beberapa saat kami asyik menonton film quu liat Erly seperti keliatan gelisah..,,nafasny mulai tidak teratur & padanganny tak sedikitpun berpaling dari layar laptop quu yang berukuran 14 inci..’Mungkin Erly mulai terangsang??’pikirquu dalam hati’,,..
melihat kesempatan emas ini Aquu sudah tidak tahan lagi..
Cerita Dewasa ~ Aquu memeluk gadis itu dari belakang
‘kamu ingin begituan gak??’,,bisikquu di telingany..
‘jangan kak’,,katany tapi tak berusaha mengurai tanganquu yang melingkari leherny..
quucium sekilas leherny..Dya menggelinjang..
‘Mau gak begituan sama quu??kamu belum pernah mencobany kan??enak sekali loo….’
‘tapi….tapi….,,ah jangan kak..’Dya menggeliat berusaha lepas dari belitanquu..Namun Aquu tak peduli..Tanganquu segera meremas dadany..Dya mengeluh & hendak memberontak..
‘Tenang….,,tenang….,,ga sakit kok..Aquu sudah pengalaman….,,’
Tak puas hany meremas,, semenit kemudian sambil tetap meremas-remas,, Aquu menghisap puting susu yang berwarna merah muda kecoklatan itu,, bergantian kiri & kanan..
‘Ooh…. Kaak…. Kaak….!! Enak see…. kaa…. li…. ooh….!!’ desah Erly yang membakar gairahquu.. Jilatanquu turun ke perut & pusar,, lalu turun terus sampai ke gundukan kecil milik Erly yang ditumbuhi bulu-bulu halus yang masih sedikit..
‘Aah…. Geeli sekali,, Kak…. Oh…. nikmat….!!’ desah Erly waktu Aquu jilat Memekny yang mulai mengeras karena rangsangan hebat yang Aquu ciptakan.. Tanganquu tak pernah lepas dari Susu Erly yang montok itu.. Tiba-tiba,, Erly memiawik & melenguh tertahan sambil mengeluarkan cairan Memek yang banyk sekali.. ‘Akh…. aah…. ooh…. ee…. nak…. Kak…. ooh….!!’ Itulah orgasme pertamany.. Aquu langsung menelan seluruh cairan itu.. Rasany gurih & nikmat..
‘Gimana Enak,, Ly??’ tanyquu sambil mencubit puting susuny.. ‘Wah,, Kak!! Nikmat sekali.. Rasany Erly terbang ke surga..’ Jawabny sambil meraih baju dalamny.. Melihat itu,, Aquu langsung mencegahny..
‘Tunggu,, Masih ada yang lebih nikmat lagi..’ KatAquu..
‘Sekarang Aquu mau ajarin Erly yang kayak begitu’ sambil menunjuk adegan di Laptop dimana seorang perempuan yang sedang menghisap Kontol laki-laki..
Cerita Dewasa ~ ‘Gimana,, mau??’ Tanyquu menantang..
‘Oke deh!!’ Erly menjawab & langsung meraih Kontolquu yang mulai mengeras.. Erly mengocok perlahan Kontolquu itu seperti yang ada di Laptopquu.. Lalu dengan malu-malu Dya memasukkanny ke mulutny yang hangat sambil menyedot-nyedot dengan lembut.. Mendapat perlAquuan demikian langsung aja Kontol quu tegak & tambah mengeras.. Terasa nikmat sekali diperlAquukan demikian.. Aquu menahan Air maniquu yang mau keluar.. Karena belum saatny.. Setelah kurang lebih 20 menit diemut & dibelai olah tangan halus Erly,, Kontolquu sudah siap tempur..
‘Nah sekarang pelajaran yang terakhir’ KatAquu.. Erly menurut aja waktu Aquu angkat Dya & membaringkan di atas lantai.. Erly juga diam waktu Aquu mengesek-gesek Kontolquu di mulut Memekny yang masih perawan itu.. Karena udah kering lagi,, Aquu kembali menjilat Memek Erly sampai Memekny banjir lagi dengan cairan surga.. Erly hany pasrah saja ketika Aquu memasukkan Kontolquu ke dalam Memekny..
Cerita Dewasa ~ ‘Ah…. Sakit,, Kak…. ooh…. Kak….!!’ jerit Erly ketika kepala Kontolquu menerobos masuk.. Dengan lembut Aquu melumat bibirny supaya Erly tenang.. Setelah itu kembali Aquu menekan pinggulquu..
‘Ooh…. Erly…. sempit sekali…. Kamu memang masih perawan,, ooh….!!’ Erly hany memejamkan mata sambil menahan rasa sakit di Memekny..
Setelah berjuang dengan susah payah & melelahkan ,, akhirnya Bless….!!
‘Akh…. Kak…. sakit….!!’ Erly memiawik tertahan ketika Aquu berhasil mencoblos keperawananny dengan Kontolquu.. Terus saja Aquu tekan sampai mentok,, lalu Aquu memeluk erat Erly & berusaha menenangkan Dya dengan lumatan-lumatan serta remasan-remasan yang lembut di payudarany.. Setelah tenang,, Aquu langsung menggenjot Erly dengan seluruh kemampuanquu..
Cerita Dewasa ~ ‘Ooh…. e…. ooo…. hh….,, sss…. aah….!!’ Erly mendesah tanpa arti.. Kepalany kekanan-kekiri menahan nikmat.. Nafasny mulai memburu.. Tanganquu tak pernah lepas dari payudara yang sejak tadi keremas-remas terus.. Karena masih rapat sekali,, Kontolquu terasa seperti di remas-remas oleh Memekny Erly,,

‘Ooh…. Ly,, enak sekali Memekmu ini,, oh….!!’ Aquu mendesah nikmat..

‘Gimana,, enak?? nikmat??’ tanyquu sambil terus menggenjot Erly..

‘enak…. sekali,, Kaak…. ooh…. nikmat.. Tee…. russ…. terusss,, Kak…. oooh….!!’ Desah Erly..

Setelah quurang lebih 25 menit Aquu menggenjot Erly,, tiba-tiba Erly mengejang..

‘K…. Kak….!! Erly udah enggak tahan.. Erly mau pi…. piss…. oh….!!’ Kata Erly sambil tersengal-sengal..

‘Sabar,, Ly!! Kita keluarkan Bersama-sama,, yah!! Satu….’ Aquu semakin mempercepat gerakan pinggulquu..

‘Dua….,, Ti…. nggak…. ooh…. yyess….!!’ Aquu Menyemburkan SpermAquu,, crroot…. crroot…. crroott….!! & bersamaan dengan itu Erly juga mengalami orgasme..
‘Aakh…. ohh…. yeess….!!’ Erly menyiram kepala Kontolquu dengan cairan orgasmeny.. Terasa hangat sekali & nikmat.. Kami saling berpelukan menikmati indahny orgasme.. Setelah Kontolquu menciut di dalam Memek Erly,, Aquu mencabutya.. & langsung terbaring di sampingny .. quulihat Erly masih tersengal-sengal.. Sambil tersenyum puas,, Aquu mengecup dahiny & berkata
‘Thank’s Erly!! Kamu telah memberikan harta berhargamu kepada quu.. Kamu menyesal??’ Sambil tersenyum Erly menggelengkan kepalany & berkata,,
Cerita Dewasa ~ ‘Kakak hebat.. Erly bisa belajar banyk tentang Sex hari ini.. & Erly Serahkan mahkota Erly karena Erly percaya kakak menyyangi quu.. Kakak tak akan ninggalin Erly.. Thank’s ya Kak!! Yang tadi itu nikmat sekali.. Rasany seperti di surga..’
Kemudian kami membenahi diri & membersihkan darah perawan Erly yang berceceran di lantai..
Begitulah selanjutny hubungan kami berdua selama berbulan-bulan……kalau Aquu mau ML lagi sama Erly,,tinggal minta & telpon secara leluasa & bebas ,,begitupun sebalikny dengan Dya..
Satu kata yang terucap dari mulutquu adalah,,.. AJIB…

Baca Juga : Malangnya Nasib SPG Sombong

Incoming search terms:

  • bokep janda streaming
  • lisa ngocok memek
  • bokep susah masuk
  • bokep muda mudi mesum
  • cerita seks dengan omom di tempat dugem
  • memekku berfantasi
  • memekmu nikmat
  • menikmatimemekjanda
Menikmati Sex Perawan ABG SMU |
Itil Reviews
jandamesum
| 4.5