Itil Practitioner
agen sbobet
.. .. .. ..

Cerita Seks Bugil Kenikmatan Dengan Debby

Monday, May 23rd, 2016 - Bugil, Cerita Sex, Foto
Itil Support

Cerita Seks Bugil Kenikmatan Dengan Debby – Seks Bugil Pagi itu, matahari belum mampu mengusir embun putih yang menyelimuti sebuah villa mewah di kawasan Puncak Tiket. Beberapa embun masih terlihat melayang geng angin. Tunas pinus masih ditutupi dengan embun pagi putih. Villa rumput masih basah.

Di dalam bak mandi air hangat, berendam Theo dan Debby duduk mesra memeluk. Dia duduk di paha Theo. Telapak tangannya mengusap busa guru matematika saat itu, dan dia merasa tangannya menyabuni punggungnya. Peluk mereka sangat erat dengan dada mereka saling menekan satu sama lain. Debby sesekali menahan nafas saat peregangan tubuhnya.

Menggeliat dada menyebabkan puting payudaranya nafsu mengalir melalui tubuhnya. Puting itu mengeras setelah beberapa gosok dengan Theo gelembung sabun mulus dada diisi. Selangkangan yang terendam dalam air hangat ketika dibakar nafsu penis menyentuh vaginanya. Debby menggoyangkan tangannya dari belakang leher ke Theo. Sementara penyabunan, leher menariknya Seks Bugil.

“Debby sangat mencintai Theo,” bisiknya.

Theo menggosok bahu dengan busa yang kaya. Busa dan gelembung membentuk bola kecil meleleh ke bagian atas dada dan punggung Debby. Dan menatap wajah cantik. Wajah yang terlihat semakin menarik sebagai gelembung sabun memenuhi lehernya yang jenjang. Disibaknya gadis rambut kembali. Foam dan kecil bola melekat pada rambut gadis itu, dan kemudian bola meletus. Menawan. Sangat cantik dan menawan, jantung bisik Theo Seks Bugil.

Mungkinkah aku jatuh cinta untuk kedua kalinya?, Theo bertanya-tanya dalam hati. Jatuh cinta dengan seorang mahasiswa yang masih muda dan nakal? Kenapa? Kenapa ..? Apakah karena itu menciptakan sensasi dan kepuasan? Ah .., Theo bergumam sambil mendesah. Kemudian mencium anak di dahi rambut gadis itu. Ia tidak mampu memikirkan pertanyaan-pertanyaan berkecamuk di pikirannya. Debby perilaku lembut dan kadang-kadang liar telah lumpuh alasan. Dia tidak bisa berpikir ketika meluap nafsu membakar tubuhnya Seks Bugil.

“Theo juga sangat mencintai Debby Theo Sebelumnya pernah merasakan sukacita terbakar nafsu seperti saat ini …” Theo mengatakan.

Cerita Sex. Mereka bola mata seolah-olah untuk melihat isi hati mereka. Lalu Theo menarik tubuhnya akan lebih erat melekat pada tubuhnya. Disabuninya punggungnya dengan telapak tangannya. Saat ia mengusap busa, tangannya terus mengembara untuk tenggelam ke dalam air. Lump-usapnya mengusap pantatnya.

Untuk sesaat, ia menahan napas saat meremas gumpalan pantat masih kenyal. Karena gadis itu duduk di paha, pantat benjolan itu terasa lebih kenyal daripada biasanya. Theo batang kemaluan lebih keras ketika kontak dengan vagina gadis itu. Dia bisa merasakan kelembutan bibir luar vaginanya saat bergesekan dengan bagian bawah batang kemaluannya. Dan dengan belaian lembut, dan tahan lipatan telapak tangannya bahwa keledai kenyal roti itu. Dia bisa merasakan Debby anus di jari tengahnya. -Usapnya mengusap beberapa kali untuk merasakan kehalusan lipatan daging ujung jarinya antara rektum dan vagina.

“Theoo .., Theo nakal!” Debby mendesah sambil menggeliat pinggulnya.

Meskipun leher basah, Debby merasa merinding di lehernya dan nikmat kesemutan yang disebabkan mengalir dari vaginanya. Dia meregangkan pinggul. Peregangan itu menyebabkan lebih bebas Theo telapak tangan digosok. Caress. Dia mencium leher berulang kali ketika Theo Theo merasa ujung jari menyentuh bagian bawah bibir vaginanya.

Tak lama kemudian, telapak tangan yang jauh bersama sampai ia merasakan lipatan bibir luar vaginanya mengucek disikat. Debby berulang kali mencium leher Theo. Panas dan liar ciuman sebagai ekspresi banjir nafsu yang melanda dirinya. Kadang-kadang lidahnya menjilati, menggigit sesekali dengan gemas. Dia bisa merasakan lendir nafsu yang memimpin lebih dalam vaginanya.

Karena vagina terendam dalam air, menyapu menyapu-di dinding dan merasa bibir vaginanya yang abrasif. Setiap menggosok waktu, lendir di vagina segera larutkan ke dalam air. Fingertips menjadi terasa lebih kasar daripada biasanya. Keinginan membara untuk mengeringkan tingkat kenikmatan yang lebih tinggi dari biasanya. Ekstasi hampir setara dengan menari lidah liar Theo di antara lipatan bibir vaginanya sambil membelai vaginanya di balkon villa. Dia terpaksa menahan nafas untuk mengontrol kesenangan yang dirasakan dalam tubuhnya.

“Shh .. Shh Aarrgghh ….” dia mengerang berulang kali.

Lalu ia bangkit dari pangkuan pria itu. Dia tidak ingin mencapai orgasme hanya karena chuck chuck-jari yang terasa kasar di lubang vaginanya. Tetapi ketika berdiri, lututnya terasa goyah. Sebuah rasa nikmat di vaginanya telah membuat dirinya seolah-olah ia sedang melayang. Lututnya tampak kehilangan sendi.

Theo cepat bangkit berdiri. Tangannya segera berbalik gadis itu. Dia tidak ingin seorang gadis muda yang dicintainya dijatuhkan. Nya Disangganya kembali ke dadanya. Kemudian lagi menuangkan sabun cair ke telapak tangannya. Dan mengusap perut sabun cair-usapkannya gadis muda. Ketika bergerak ke atas telapak tangan busa, didorong dan menggumpal di antara ibu jari dan telunjuk. Dan ketika gelembung yang bertabrakan di kurva bawah payudaranya, dia meremas dengan lembut.

Kedua payudara yang kenyal dan itu licin dan sangat halus. Pindah telapak tangannya ke atas. Dia sengaja membuka ibu jari dan jari telunjuk sehingga payudara puting masih kecil itu jari mencubit nya. Untuk sesaat, puting diperas diperas meremas dengan lembut. Puting meremas kiri dan kanan secara bersamaan. Dihapus. Diperas kembali. Kemudian gosok telapak tangan dan berhenti di leher gadis muda.

“Theo, aargh .., menyabuninya sangat panjang, aarrgghh ..” Debby mengerang saat ia mengulurkan pinggulnya.

Dia merasa batang kemaluan Theo lebih keras dan lebih besar. Mungkin karena ia merasa itu masuk batang kemaluan terselip di antara lipatan pantat cowok. Lalu ia mendongak ketika ia melihat kembali. Dia mengangkat tangan kanannya untuk menarik leher pria itu, dan menciumnya lembut. Lidahnya dan bergerak-gerak liar untuk memutar lidah Theo. Tangannya meluncur turun kirinya, dan testis meremas dia dengan putus asa.

Theo bergerak menuju telapak Debby pangkal paha kanannya. Sejenak ia membelai rambut keriting nya di atas vaginanya. Nikmati bulu masih pendek dan halus pada ujung jari-jarinya. Kemudian tangannya meluncur turun. Vagina kecil dihapus berulang kali. The Vagina baru sekitar 7 jam yang lalu membran perawannya Dipasrahkan akan disahkan oleh jamur tongkat kemaluannya.

Jari tengah terselip di antara bibir vagina bagian luar. Mengusap berulang kali. Telapak tangannya penuh dengan gelembung sabun membuat bibir vaginanya dan pangkal paha menjadi sangat licin. Langkah klitoris tampak menggeliat sambil mengusap telapak tangannya. Klitoris semakin keras dan licin dengan gelembung lendir dan sabun.

“Aarrgghh ..!” Debby mengerang saat merasakan penis mendapatkan dorongan kuat ass lipatan sepotong.

Dia merasa nafsu lendir membanjiri vaginanya. Lendir pasti dicampur dengan busa sabun, pikirnya. Lalu ia berjongkok agar vaginanya terendam ke dalam air. Kesenjangan antara membersihkan bibir vaginanya digosok dengan dua jari.

Ketika melihat ke atas, ia melihat Theo memiliki poros kemaluan tepat di depannya. Stem telah membengkak alat kelamin dan terlihat mengangguk. Ada setetes lendir ujung batang kemaluan menghiasi itu. Tepat di tengah-tengah dari jamur yang berwarna kecoklatan. Itu indah, dia bergumam. Dan menatap warna kemerahan di lekukan antara jamur dan poros kemaluan itu. Sekejap mata menonton mereka kurva yang indah.

Setelah diamati, meremasnya lembut poros kemaluan. Kemudian diarahkan ke mulut. Mencium jamur tip. Ada ‘diam’ ketika ia melepaskan ciumannya. Setetes lendir yang menghiasi ujung jamur dipindahkan ke bagian dalam bibir celah kedua. Untuk sesaat, matanya setengah tertutup ketika ujung lidah dan dua bibir lendir rasa.

Tubuh Theo bergetar nikmat menolak ketika ia melihat lidah dan bibir bergerak lendir mencicipi Debby. Mencicipinya dengan perasaan! Jadi erotis! Batang menjadi ayam semakin keras. Berdiri tegak! Dia meraih bahunya karena tidak lagi mampu mengontrol tekanan darah dalam pembuluh darah memenuhi poros kemaluannya.

Setelah berdiri, Debby merasa Theo telapak mengangkat paha kirinya. Saat ia mencium bibirnya, telapak tangan masih memegang bagian belakang pahanya sampai dia punya kakinya melilit pinggang pria. Dia masih berusaha untuk menyesuaikan keseimbangan ketika ayam jamur Theo menyelinap ke celah antara bibir vaginanya. Karena tubuhnya masih belum seimbang, jamur itu memisahkan. Theo sedikit menekuk lututnya saat ia mencoba menyelinap kemaluannya jamur kembali. Dia sangat ingin merasakan belakang vagina sempit meremas poros kemaluannya. Mendengus pernapasan menentu. Dalam terburu-buru, dia mendorong pinggulnya.

“Argh, aarrgghh .., Theo!” Debby mengerang.

“Masih sakit?” Theo bertanya.

“Ini menyakitkan sedikit ..” Debby mengatakan.

Theo ayam batang tarik perlahan, kemudian mendorong kembali perlahan-lahan pula. Sementara mendorong, ia menatap vaginanya. Matanya berkaca-kaca seolah-olah kabut yang menutupi matanya ketika ia melihat bibir luar vagina bergabung dipaksa dengan batang kemaluannya. Ia masih menatap terpesona karena perlahan-lahan menarik kembali poros kemaluannya. Yang luar bibir vagina dan karena pecah sengaja menunjukkan lipatan vaginanya celah pink!

“Masih sakit, Sayang?”

“Hmm!”

“Apakah itu sakit?”

“Enaak .., Theo!”

Theo tersenyum. Dilumatnya bibir saat ia dicap pinggulnya. Dengan cepat, tongkat kemaluannya ditusuk. Dia berhenti berdebar pinggul dan berdiri kejang setelah serviks merasa tersentuh oleh cendawannya tip. Wajah dan menatap murid tercinta pernah dikagumi!

Selain cantik dan seksi, bahwa siswa tidak pernah meminta atau membantah ketika ia menabrak kemaluannya sambil berdiri. Murid taat serta memiliki ide-ide liar yang sensasional dalam bercinta. Mungkin ini memang diberkati dengan bakat siswa saya membuat, kata Theo pikir. Bakat untuk menaklukkan pria! Betapa beruntungnya aku menjadi guru! Theo tarik perlahan poros kemaluannya. Tangan meremas pantatnya cowok dan yang lainnya meremas dadanya.

“Aarrgghh ..!” Debby mengerang saat ia merasa poros Theo kembali kemaluan menusuk vagina.

Ia terpaksa berjinjit karena rasanya seperti membelah batang kemaluan vaginanya. Tangannya erat merangkul leher Theo. Dia ingin menggantungnya di leher. Lututnya terasa lemas menahan kenikmatan menjalari tubuhnya. Panas nafsu membuat pori-pori di tubuhnya menjadi terbuka. Butiran keringat mulai merembes keluar dari pori-porinya, bercampur dengan busa sabun yang tersisa di beberapa bagian tubuhnya.

Semakin sering kemaluan jamur pria akhirnya menyentuh rahimnya, semakin Anda keringat merembes melalui tubuhnya. Sampai akhirnya mengkristal keringat terlihat di kulitnya! Kali napas Debby beberapa berhenti ketika Theo menarik batang dan dorong kemaluannya. Menarik dan terjun pesat sampai merdu itu dipotong-dipotong ‘setiap kali bentrok selangkangan selangkangan dengan Theo. Dan setiap kali saya mendengar ‘memukul’ suara, rasanya seolah-olah darah berdesir ke atas mahkota.

“Aarrgghh .., aarrgghh .., Theoo!”

“Theoo .., Debby pipiis ..!”

Moan yang membuat Theo pinggul lebih cepat dicap. Keringat mengucur dari dahinya. Dia mencoba menahan napas untuk mengendalikan tekanan untuk menyemprotkan air mani dari lubang batang kemaluannya. Tapi orgasme gadis muda dia menyukainya rupanya membuatnya tidak lagi mampu menahan tekanan dari testis semen mengalir. Vagina sempit meremas berdenyut poros ayam. Menyedot air mani yang masih terjebak dalam batang kemaluannya. Buatlah tak berdaya untuk mengontrol tekanan poros semen lubang penyemprotan ayam.

“Aarrgghh .. Aarrgghh ..!! Debby, aarrgghh ..!” Theo meraung sambil menyodorkan poros ayam mendalam.

“Theoo .., Ssst, Ssst ..” Debby desis berulang kali ketika rasa air mani pria yang dicintainya itu ‘menembak’ mulut rahimnya.

‘Shots’ yang pertama panas dan bergerak naik untuk membuatnya berdiri kaku dan punggungnya melengkung ke belakang. ‘Shots’ kedua dan ketiga membuatnya semakin tergantung berjingkat setengah leher Theo.

“Aarrgghh .., Debby! Argh .., enaknya!” Theo mengerang di telinga Anda yang murid yang dikasihi.

“Theoo .., .. Ssst, Ssst ..!” Debby mendesis juga berulang kali tak lama setelah lepas dari puncak orgasme!

Theo lap telapak tangan benjolan Debby ass. Telapak tangannya masih dapat merasakan kedutan-kedutan di pantat benjolan ketika dia mencapai puncak orgasmenya. Dan dengan kekuatan yang tersisa di tubuhnya, di benjolan ass tarik karet sehingga mereka tidak jatuh. Dia tidak ingin dia turun karena ia masih ingin menjaga poros kemaluannya jauh di dalam kelembutan vagina yang sempit. Vagina dikagumi, muda, segar, dan masih berwarna pink!

“Puas, Sayang?” Theo berbisik, menggosok punggung Debby.

“Puas benar-benar!”

“Theo sangat menyayangi Debby.”

“Debby juga sangat menyukai Theo,” kata Debby, mencium bibir Theo.

Mereka terus berciuman mesra untuk membendung kontrak Theo Vagina kemaluan dan terlepas dari Debby.

Lihat Juga :Cerita Sex Kenikmatan Jepitan Susu Lidya

Tamat

Incoming search terms:

  • cerita sek tante debi
  • cerita dewasa debby
  • Tante debby montok
  • paha wanita montok
  • Cerita debby theo
  • cerita dewasa ciuman deby
  • cerita dewasa ngentot deby dari belakang
  • cerita dewasa theo dan debby
  • cerita ngentot debby
  • cerita ngentot debi
Cerita Seks Bugil Kenikmatan Dengan Debby |
Itil Reviews
jandamesum
| 4.5