Itil Practitioner
agen sbobet
.. .. .. ..

Cerita Lucu Dewasa

Tuesday, June 30th, 2015 - Bugil
Itil Support

Cerita Lucu Dewasa – Berikut ini akan saya berikan beberapa Cerita Lucu atau homor khusus untuk dewasa.Sebenarbya sih tidak dewasa juga gak masalah membaca cerita humor ini, namun jika anda belum dewasa (baca; pikiran belum ngeres) maka mungkin cerita ini bukan menjadi cerita lucu, melainkan cerita aneh, hehe..
Cerita lucu yang saya muat ini sengaja saya pilih cerita yang singkat singkat saja agar anda bisa dengan cepat menyerapnya (hehe.., menyerap, emang tenaga dalam?). Langsung saja, silahkan anda simak kumpulan Cerita Lucu Dewasaberikut ini:
  1. Gadis muda belia itu berjongkok di hadapanku tanpa mengenakan celana dalam…., dengan lugu Ia pun menatapku dan berkata: “Ayaaah, pipisnya udah..!”
  2. Setelah lama proses tawar menawar, harga pun disepakati. Mawar pun berkata dengan suara serak “Mau pake kondom gak om??” Tanpa pikir panjang Ku jawab cepat pertanyaan Mawar: “Boleeeh,biar gak lecet kan casingnya, maklum BB baru nih…”
  3. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… >> Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS…
  4. Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara2 kamuuu…, sampe keluar gini” kata sang pacar. “Maap Say, kamu jadi ketularan flu…” ujar Vera.
  5. Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang “Ohh… Capeknya… angkat barbel di gym…”
  6. A: “Uuuuh Mas…, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih….capeeeek….” B: “Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa..?”
  7. “Har.., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih…” ujar Rani. “Huff.. Huff…iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih” ku jawab sambil ngos-ngosan. “Eits !!..Awas ada anak kecil nyebrang!”…persis di depan sepeda.
  8. Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya… dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah….”Ohh enaknya permen blaster..!”
  9. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepa…, akhirnya keluar juga benda putih itu: “Ohh ..arisan kali ini yg dapet tante Mira..!”
  10. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek… dan jariku terasa basah oleh lendir yg bening… Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek… nyem nyem.

cerita hot cyber

Cerita Lucu Dewasa |
Itil Reviews
jandamesum
| 4.5